Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kevin Trapp Berharap Paris Saint-Germain Bisa Kalahkan Semua Tim

Paris Saint-Germain lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup A Liga Champions di bawah Real Madrid

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kevin Trapp Berharap Paris Saint-Germain Bisa Kalahkan Semua Tim
gettyimages.ie
Kevin Trapp 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup A Liga Champions di bawah Real Madrid.

Alhasil, Les Parisiens hanya bisa berharap terhindar dari lawan berat yang menjadi juara grup, seperti Bayern Muenchen dan Barcelona.

PSG menutup fase grup Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk di Parc des Princes, Selasa (8/12/2015) waktu setempat.

Gol kemenangan Les Parisien diciptakan oleh Lucas Moura pada menit ke-57 dan Zlatan Ibrahimovic empat menit sebelum bubar.

Sebagai runner up, PSG berpeluang bertemu tim seperti Wolfsburg, Atletico Madrid, Manchester City, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Zenit St Petersburg yang telah memastikan diri sebagai juara grup masing-masing.

Lucas Moura mengaku bahwa ia tidak berharap bertemu Bayern dan Barcelona pada babak 16 besar.

Namun, jika hal itu terjadi, pemain berusia 23 tahun itu menilai bahwa Les Parisien harus bisa mengatasinya jika memiliki target sebagai juara.

BERITA TERKAIT

“Saya senang bisa melakukan tugas dengan baik dan menjadi penentu kemenangan,” kata Lucas usai pertandingan kepada L'Equipe.

“Soal undian, setiap lawan sangat berat. Bayern dan Barcelona adalah yang paling kuat. Namun, jika ingin juara, kami pasti harus meladeni tim seperti mereka,” tutur pemain asal Brasil itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh kiper Kevin Trapp. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku sangat antusias menanti undian babak 16 besar Liga Champions.

“Jika ingin menjadi juara Liga Champions, Anda harus bisa mengalahkan semua tim. Finis di posisi kedua memang bukan target kami. Namun, tim ini cukup tangguh untuk mengalahkan tim mana pun,” ujar kiper asal Jerman itu.

Meski demikian, pelatih Laurent Blanc secara terang-terangan mengaku tidak ingin PSG segera bertemu dengan klub-klub favorit lainnya pada babak 16 besar.

“Undian merupakan sebuah momen penting. Sama seperti halnya klub peringkat kedua di grup lain, kami ingin terhindar bertemu dengan klub favorit,” ucap Blanc.

Undian babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 akan dilakukan UEFA pada Senin (14/12/2015) di Nyon, Swiss.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas