Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsene Wenger: Mungkin Ini Tahun Keberuntungan Kami

Ini malam yang spesial bagi kami, kami memang membutuhkan hal spesial untuk menciptakan kenangan spesial

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Arsene Wenger: Mungkin Ini Tahun Keberuntungan Kami
AFP PHOTO
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ketika menyaksikan pertandingan ketiga Grup D Liga Champions antara timnya dan Anderlecht, di Stade Constant Vanden Stock, Brussel, Rabu (22/10/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, bungah. Hatinya bahagia, rona wajahnya berseri-seri setelah menyaksikan Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Olympiacos tiga gol tanpa balas.

Pelatih kawakan asal Perancis itu lalu menegaskan bisa jadi tahun ini adalah tahun keberuntungan Arsenal. Ini didasarkan atas fakta betapa beruntungnya Arsenal lolos ke 16 besar dengan kemenangan besar atas Olympiacos di Yunani.

Sangat membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket ke 16 besar, Arsenal menang lewat hattrick Olivier Giroud pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis tadi malam.




"Dalam tiga pekan terakhir kami kehilangan Francis Coquelin, Santi Cazorla dan Alexis Sanchez. Dengan kehilangan banyak pemain, kami tidak diberi banyak peluang tapi sungguh hari ini kami menunjukkan sebuah tim," kata Wenger.

"Untuk mencetak gol tanpa kebobolan bukan hal mudah. Ini malam yang spesial bagi kami, kami memang membutuhkan hal spesial untuk menciptakan kenangan spesial," katanya.

"Mungkin tahun ini adalah tahun keberuntungan kami di Liga Champions," ujar Wenger.

Dengan hasil mengakhiri penyisihan Grup F di posisi kedua, Arsenal besar kemungkinan akan berhadapan dengan Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Wolfsburg atau Zenit St Petersburg di babak 16 besar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas