Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesepak Bola Kribo Ini takut Botak

Bagi David Luiz, rambut adalah hal yang sangat penting. Bek andalan Paris Saint-Germain itu tak ingin mengalami kebotakan seperti ayahnya

zoom-in Pesepak Bola Kribo Ini takut Botak
gettyimages
David Luiz 

Laporan Wartawan Juara.Net Ade Jayadireja

TRIBUNNEWS.COM, PERANCIS - Bagi David Luiz, rambut adalah hal yang sangat penting. Bek andalan Paris Saint-Germain itu tak ingin mengalami kebotakan seperti ayahnya.

Guna mencegah kebotakan dini, Luiz mengaku sedang menjalani sebuah metode perawatan baru yang belum diketahui banyak orang. Metode tersebut ditemukan oleh seorang dokter di Diadema, kawasan di kota Sao Pulo, Brasil.

"Iya, ayah saya botak. Namun, sekarang saya punya cara untuk menyelamatkan rambut saya," ucap Luiz kepada media Prancis, Journal du Dimanche.

"Saya bertemu dengan seorang dokter di Brasil yang telah mengembangkan perawatan khusus. Dibutuhkan beberapa sel dari sini (pinggul) dan kemudian ditanam di kepala," kata Luiz lagi.

Luiz mengaku merasakan khasiat dari perawatan yang ia jalani. Mantan bintang Chelsea itu pun menyarankan orang-orang untuk mencobanya.

"Dalam 10 tahun ke depan, itu bakal menjadi solusi bagi orang yang kehilangan rambut. Anda harus mencobanya," tutur Luiz.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas