Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Persib Diingatkan Asupan Makanan Selama Absen Kompetisi

Kondisi fisik dan teknik pemain Persib terancam menurun karena tak adanya kompetisi reguler, lalu apa masukan Djanur untuk mereka?

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pemain Persib Diingatkan Asupan Makanan Selama Absen Kompetisi
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Pemain Persib Bandung latihan di Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat, Jalan Gatot Soebroto, Kecamatan Batununggal, Jumat (6/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kondisi fisik dan teknik pemain Persib Bandung terancam menurun karena tak adanya kompetisi reguler di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk tetap menjaga fisik dan kondisi lewat serangkaian latihan rutin dibarengi dengan uji coba dengan klub lokal.

Selain program yang sudah direncanakan, pria akrab disapa Djanur juga mengintruksikan para pemainnya selama di luar lapangan.

Hal utama yang Djanur ingatkan agar pemain menjaga asupan makanan meski belum akan kejelasan kompetisi atau turnamen, termasuk menghindari makanan yang dapat menurunkan kondisi dan ketahanan tubuh.

"Mereka juga sudah tahu karena biasanya dikonsultasikan juga masalah asupan gizi ke dokter," ujar Djanur di sela latihan tim Maung Bandung di lapangan Seskoad, Bandung, Kamis (17/12/2015).

Djanur meyakini ketika tidak ada program latihan, anak asuhnya harus menjaga kondisi fisik dan tahu apa yang akan mereka lakukan sebagai pemain profesional.

BERITA TERKAIT

Upaya pelatih Persib untuk menjaga fisik dan teknik para pemain menyusul belum jelasnya kompetisi sepak bola di Indonesia dan kesiapan yang dijalani sejak awal untuk menjaga kondisi pemain tetap prima ketika harus menghadapi pertandingan apa pun.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas