Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

West Ham United Hampir saja Dilatih Rafael Benitez

Pemilik klub West Ham United, David Sullivan (66), mengklaim bahwa Rafael Benitez (55) telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer West Ham

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in West Ham United Hampir saja Dilatih Rafael Benitez
Rafael Benitez 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemilik klub West Ham United, David Sullivan (66), mengklaim bahwa Rafael Benitez (55) telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer West Ham United pada musim panas kemarin sebelum Real Madrid menyalip dalam dua jam terakhir.

"Saat itu, dalam hitungan 2 jam, kami bisa mendapatkan Benítez, tetapi kemudian Real Madrid datang. Kami telah menyetujui kontrak dan segalanya," kata Sullivan, Senin (28/12/2015).

"Benitez adalah manajer bagus, tidak peduli yang orang katakan. Saya pikir dia akan melakukan pekerjaan yang hebat bagi kami," kata dia mengisahkan. 

Benitez bukan satu-satunya manajer yang dibidik West Ham sebelum mendatangkan Slaven Bilic.

"Kami juga mengincar (Juergen) Klopp, tetapi dia tidak datang karena dia mengatakan ingin istirahat. Saya senang dengan manajer yang kami punya," tutur pebisnis berdarah Wales ini.

Sullivan pun memuji bintang The Hammers yang sedang cedera, Dimitri Payet. Gelandang serang berusia 28 tahun itu kini memiliki banyak penggemar setelah tampil apik di Premier League seusai terlibat langsung dalam sembilan gol klub dari 12 penampilannya.

"Payet adalah pemain terbaik yang pernah saya rekrut dalam 25 tahun (memimpin klub). Dia pemain berlabel 30 juta pounds (Rp 610 miliar)," ujar Sullivan.

BERITA TERKAIT

"Dia pesepak bola paling penting. Dia membuat setiap pemain tampil lebih bagus. Dia pemain kelas dunia, dia tak terbendung," ucap sang pemilik.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas