Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

'Atmosfer' di Chelsea Membaik Setelah Mourinho Pergi

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, menyatakan bahwa atmosfer timnya membaik setelah Jose Mourinho angkat kaki dari Stamford Bridge.

zoom-in 'Atmosfer' di Chelsea Membaik Setelah Mourinho Pergi
reuters/dailymail
Pemain Chelsea, Pedro (kanan) merayakan gol bersama Oscar. 

Laporan Wartawan Juara.Net Nugyasa Laksamana

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, menyatakan bahwa atmosfer timnya membaik setelah Jose Mourinho angkat kaki dari Stamford Bridge.

Mourinho dipecat pada 17 Desember 2015, menyusul performa buruk Chelsea sejak awal musim. Sejumlah pemain juga dikabarkan terlibat konflik dengan Mourinho.

Mikel pun merasa bahwa situasi di timnya berangsur membaik setelah Guus Hiddink menggantikan Mourinho, meskipun pada dua laga Premier League terakhir, Chelsea menuai dua hasil imbang.

"Kami telah bergerak maju dari situasi sebelumnya, dan atmosfer di sini meningkat seiring dengan perubahan manajer. Kami belum mendapatkan hasil yang diinginkan, tetapi itu bukan masalah," ujar Mikel seusai hasil imbang antara Manchester United dan Chelsea, Senin (28/12/2015).

"Mourinho adalah manajer yang fantastis dan akan selalu begitu. Namun, terkadang sepak bola itu kejam, dan kehidupan harus tetap berjalan," tutur pemain Nigeria berusia 28 tahun itu.

Saat ini, The Blues menduduki posisi ke-14 klasemen Premier League, dengan perolehan 20 poin. Mereka terpaut 15 poin dengan peringkat empat, yang notabene adalah batas akhir zona Liga Champions.

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, Mikel tak merasa pesimistis. Dia yakin Chelsea mampu mengakhiri musim ini dengan berada di posisi empat besar.

"Empat besar? Saya pikir peluang itu belum sirna. Kami masih punya banyak laga untuk mengejar ketinggalan," kata Mikel.

"Kami tidak mengalami kekalahan pada tiga pertandingan terakhir. Jadi, saya kira kami telah membuat langkah yang tepat," ucapnya.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas