Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hiddink Ingin Pertahankan Fabregas di Chelsea

Guus Hiddink, berencana untuk tidak menjual Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari. Fabregas dipertahankan setelah masuk rencana jangka panjang.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Hiddink Ingin Pertahankan Fabregas di Chelsea
gettyimages.ie
Cesc Fabregas 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, berencana untuk tidak menjual Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari. Fabregas dipertahankan setelah masuk rencana jangka panjang Hiddink.

Dilansir oleh Mirror, Hiddink berencana untuk membuat pemain dengan tipikal bertahan seperti Nemanja Matic dan John Obi Mikel sebagai gelandang jangkar. Skema ini membuat Fabregas mendapat posisi sebagai gelandang menyerang.

Fabregas kabarnya akan hengkang dari Chelsea setelah tidak betah di klub tersebut. Dirinya tidak betah setelah mendapatkan cemoohan para suporter klub tersebut.

Dirinya dituding sebagai biang pemecatan Jose Mourinho.
Fabregas disebut sudah meminta manajemen Chelsea untuk memasukkannya dalam daftar jual pada bursa transfer Januari 2016.

Fabregas bahkan tidak ada di dalam susunan pemain Chelsea pada saat tim tersebut menghadapi Manchester United pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Senin (28/12/2015) waktu setempat.

Dilansir oleh Corriere dello Sport, Real Madrid, Inter Milan dan Juventus, kabarnya menjadi peminat serius Fabregas.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas