Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Steven Naismith Berlabuh ke Norwich City

Everton akhirnya mau menerima tawaran dari Norwich City untuk melepas gelandang serang Steven Naismith

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Steven Naismith Berlabuh ke Norwich City
gettyimages.ie
Steven Naismith 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Everton akhirnya mau menerima tawaran dari Norwich City untuk melepas gelandang serang Steven Naismith.

The Toffees rela melepas pemain berusia 29 tahun itu dengan harga 8 juta poundsterling.

Naismith rela pergi meninggalkan Everton menuju Norwich karena kesulitan untuk mendapat tempat di posisi utama The Toffees sejak pertama kali bergabung dari Rangers pada awal musim 2012-2013.

Pada musim ini peran Naismith di dalam skuat Everton semakin memprihatinkan. Dari 19 pertandingan yang sudah digelar, ia baru dipercaya tampil di 13 laga dengan hanya empat di antaranya sebagai pilihan utama Manajer Roberto Martinez.

Kondisi ini bahkan tetap tidak berubah setelah Naismith berhasil mencetak hat-trick ke gawang Chelsea pada pekan kelima Premier League musim ini. Martinez lebih percaya kepada Ross Barkley, James McCarthy, dan Gareth Barry sebagai penopang serangan tim.

Hal ini membuat Norwich sempat mengajukan tawaran untuk memiliki Naismith yang ditolak oleh Everton pada awal musim ini seharga 7 juta poundsterling. Namun, kini The Toffees rela melepas pemain Skotlandia itu dengan harga 8 juta poundsterling. 

Naismith akan segera resmi berseragam Norwich saat jendela transfer Januari 2016 resmi dibuka. Ia akan dijadikan salah satu andalan tim oleh Manajer Alex Neil demi mengangkat posisi Norwich yang pada pekan ke-19 hanya unggul tiga poin dari tim di zona degradasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas