Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juan Iturbe Berlabuh di Tim Promosi Liga Premier Inggris

Roma pun tampak tak segan melepas mantan pemain Porto dan Verona ini

Editor: Ravianto
zoom-in Juan Iturbe Berlabuh di Tim Promosi Liga Premier Inggris
Juan Iturbe 

TRIBUNNEWS.COM, BOURNEMOUTH - Klub promosi Premier League Bournemouth mengonfirmasi kedatangan winger milik AS Roma, Juan Iturbe dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain asal Argentina membuat sebuah keputusan yang berani dengan meninggalkan sebuah klub papan atas Eropa dan menuju selatan Inggris bersama klub promosi seperti The Cherries.

Roma pun tampak tak segan melepas mantan pemain Porto dan Verona ini dengan memberikan opsi pembelian dengan angka yang tidak disebutkan jika tampil memuaskan di Vitality Stadium.

Iturbe telah bersama rekan-rekan barunya saat merayakan tahun baru 2016 kemarin dan telah berlatih, namun pemain 22 tahun belum akan tersedia di laga akhir pekan melawan Leicester.

Iturbe kehilangan tempatnya di skuat Il Lupi pada awal musim ini hingga meminta untuk dijual. Bournemouth dipercaya mengalahkan klub promosi lain Watford dalam mendapatkan tanda tangan Iturbe.

Iturbe merupakan pemain jebolan tim junior Porto setelah didatangkan dari tim antah berantah Paraguay di usianya yang ke-17. Pemain berkaki kidal itu sempat dianggap-anggap sebagai salah satu winger paling diminati klub-klub besar Eropa saat bermain untuk Verona sebelum akhirnya memilih Roma sebagai pelabuhan kariernya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas