Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Kebanjiran Undangan Main di Turnamen Pada Awal 2016

Juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung, mendapatkan banyak undangan untuk main di berbagai turnamen pada awal tahun ini.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Persib Kebanjiran Undangan Main di Turnamen Pada Awal 2016
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah suporter klub Persib Bandung memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Pada partai Final Piala Presiden 2015, Persib Bandung berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung, mendapatkan banyak undangan untuk main di berbagai turnamen pada awal tahun ini.

Setelah mendapat undangan dari Piala Perisai Cup dan Piala Marahalim, kini manajemen Persib kedatangan undangan pasti dari Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dan Piala Wali Kota Padang pada Rabu (30/12) kemarin.

“Sebelumnya kan sudah dapat undangan Piala Perisai Garuda Cup sama Piala Marahalim, kemarin Rabu (30/12) kita sudah dapat undangan Piala Gubernur Kaltim sama Piala Wali Kota Padang,” ujar sekretaris Persib Yudiana yang dilansir laman Simamaung.

Namun Persib belum menentukan turnamen mana yang akan diikuti.

Pelatih Persib Jajang Nurjaman mengatakan timnya masih memilah-milah turnamen mana yang akan diikuti.

“Itu perlu digodok secara matang turnamen mana yang akan diikuti dan itu akan dibicarakan ditingkat manajemen,” ujar Jajang di kesempatan terpisah.

Piala Perisai kemungkinan akan diikuti oleh Persib, namun Piala Gubernur Kaltim dan Piala Wali Kota Padang akan didiskusikan lebih lanjut dengan manajemen.

BERITA TERKAIT

Pasalnya dua turnamen tersebut dilaksanakan berdekatan atau kemungkinan berbarengan.

Piala Wali Kota Padang dihelat 14-20 Februari 2016 sementara Piala Gubernur Kaltim juga dilaksanakan pada bulan yang sama.

“Kalau dari undangan ada beberapa yang sudah masuk dintaranya Piala Wali Kota Padang dan Piala Gubernur Kaltim, itu dua-duanya di Bulan Februari." tambah Janur.

Piala Gubernur Kaltim akan melibatkan 12 tim dalam perhelatannya yaitu Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Bali United, Arema Cronus, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC dan PSM Makassar, ditambah Tim Pra PON Kaltim.

Turnamen tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Kaltim (Palaran), Stadion Segiri (Samarinda), dan Stadion Aji Imbut (Tenggarong).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas