Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Latihan Perdana Tim Sepakbola PON Jateng Digelar di Akmil Magelang

Enam pemain yang belum bergabung di TC diantaranya Awan Setho Raharjo, Ricky Fajrin, Septian David Maulana dan pemain yang berasal dari TNI-AD

Editor: Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Dalam latihan perdana tim PraPON Jateng di kompleks Akmil Magelang, Selasa (4/1/2016) hadir 17 pemain dari total 23 pemain yang dipanggil Firmandoyo.

Enam pemain yang belum bergabung di TC diantaranya Awan Setho Raharjo, Ricky Fajrin, Septian David Maulana dan pemain yang berasal dari TNI-AD Wahyu Tri Saputra, Didik Wijayanche serta Maulana Siswanto.

Pelatih Firmandoyo selama sembilan hari ke depan masih akan melakukan program pemulihan fisik itu dalam latihan pagi dan sore.

"Hari ini total pemain yang datang 17 orang. Ada satu pemain baru di sektor bek di tim. Kami berlatih fisik ringan dan dijadwalkan akan dilakukan hingga hari kesepuluh TC tiap pagi dan sore," ujar gelandang, Setiawan.

Enam belas pemain yang datang tersebut, Fajar Setia (kiper), Feri Bagus Kurniawan (kiper), Soni Setiawan, M Rio Saputra, Reswandani, Gustur Cahyo, Ahmad Fahmi, Heru Setiawan, Aridanto Agung, Kurnia Nanda, Putut, Kukuh Pramuyudha, Ganang, dan Setiawan.

Sementara dua pemain lainnya Ahmad Agung izin untuk keperluan pribadi dan Dwi Chandra Rukmana izin untuk UAS di USM. Satu pemain baru yang masuk bernama Andi Setyo yang berasal dari Magelang. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas