Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Legimin Rahardjo Dukung Seleksi Pemain Baru PSMS

Usai menjalani libur, skuat PSMS membuka seleksi bagi pemain profesional yang ingin memperkuat tim Ayam Kinantan.

Editor: Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Skuat PSMS Medan akan dirombak pascagagal di Piala Jenderal Sudirman membawa nama PS TNI.

Usai menjalani libur, skuat PSMS membuka seleksi bagi pemain profesional yang ingin memperkuat tim Ayam Kinantan.

Dibukanya seleksi tersebut disambut baik bagi kedua pemain PSMS, Syaiful Ramadhan dan Legimin Rahardjo. Bagi Syaiful adanya proses seleksi membuat tim menjadi lebih tangguh.

"Saya rasa bagus kalau ada seleksi pemain lagi di tim ini. Karena bagus untuk menutupi kelemahan di tim ini. Mungkin itu haknya pelatih mau ada seleksi pemain atau tidak," ujar Syaiful saat dihubungi.

Masuknya pemain baru, otomatis akan menimbulkan pengurangan pemain lama dan persaingan pun semakin ketat.

Menurut Syaiful, kompetisi adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Justru ia semakin termotivasi untuk mengukur kualitasnya.

"Kalau persaingan sudah pasti semakin ketat. Pelatih kan lebih tahu bagaimana pemain yang dibutuhkan tim, jadi serahkan saja sama pelatih. Yang penting saya sebagai pemain percaya diri saja dengan kualitas yang saya punya," kata pemain yang baru saja melepas masa lajangnya itu.

BERITA TERKAIT

Hal senada juga disambut baik bagi kapten PSMS, Legimin Rahardjo. Baginya masuknya pemain baru bisa mendongkrak performa Ayam Kinantan menjadi lebih baik. Namun Legimin tak mempermasalahkan soal kekompakan di timnya jika masuk pemain baru.

"Kalau pemain baru masuk saya rasa tidak menurunkan kekompakan di tim ini dan itu enggak masalah. Karena dengan latihan pasti lama-lama mereka bisa beradaptasi dan menjalin kekompakan di tim ini. Lagi pelatih kan pasti lebih tahu soal itu," katanya. (cr1/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas