Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kepiawaian Sang Kapten Fabricio Coloccini Jaga Wayne Rooney

Coloccini cukup berhasil menjaga Wayne Rooney, sehingga kapten MU itu tidak terlalu meraja lela, meski pun dia mencetak dua gol dan satu asis

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kepiawaian Sang Kapten Fabricio Coloccini Jaga Wayne Rooney
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Kamis (14/1/2016) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Newcastle United berhasil membuat Manchester United (MU) ketar-ketir dalam pertandingan di St James Park, Rabu (13/1/2016) dini hari WIB.

Setelah tertinggal 0-2, Magpies berhasil menyamakan kedudukan 3-3 sampai pertandingan berakhir.

Paul Dummet, Georginio Wijnaldum, dan Aleksandar Mitrovic mendapat pujian dari seluruh penjuru Tyneside, karena merekalah pencetak gol bagi Newcastle.

Namun, sang kapten, Fabricio Coloccini, seharusnya juga mendapat pujian, karena dia yang menjadi inspirator kebangkitan Magpies, kemarin.

Coloccini belakangan ini memang sedang diragukan banyak orang, sejalan dengan mundurnya performa Magpies. Namun, kepercayaan Toon Army, julukan fan Newcastle, muncul lagi dengan penampilannya kemarin.

Kini, kapten asal Argentina yang pekan depan akan berusia 34 tahun itu, harus menjaga konsistensi permainannya.

Coloccini cukup berhasil menjaga Wayne Rooney, sehingga kapten MU itu tidak terlalu meraja lela, meski pun dia mencetak dua gol dan satu asis.

BERITA TERKAIT

Salah satunya yang paling melegakan fan Magpies adalah tekel di menit ke-62, saat Rooney akan masuk ke kotak penalti Magpies.

Satu penyelamatan yang cukup berharga adalah menghalau bola yang diumpan-silangkan Ander Herrera ke tengah-tengah kotak penalti.

Bukan hanya menjaga pertahanan Newcastle, di babak pertama Coloccini juga memimpin lini serang Newcastle untuk mulai melakukan serangan balik.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (14/1/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas