Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Milan Ditahan Imbang Atalanta 1-1

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Atalanta pada lanjutan Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (16/1/2016).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Inter Milan Ditahan Imbang Atalanta 1-1
gettyimages.ie
Jeison Murillo (terjatuh) salah antisipasi bola 

TRIBUNNEWS.COM, BERGAMO - Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Atalanta pada lanjutan Serie A di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (16/1/2016).

Gol bunuh diri Jeison Murillo dan Rafael Toloi mewarnai pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Inter gagal mengambil alih puncak klasemen dari Napoli. Mereka bertengger di posisi kedua dengan koleksi 40 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Napoli unggul satu poin dengan jumlah laga lebih sedikit.

Inter tampak inferior dalam laga ini. Menurut catatan Lega Serie A, mereka cuma menguasai 48 persen permainan dan melepaskan dua tembakan ke arah gawang dari enam usaha. Adapun Atalanta mampu melakukan lima tendangan tepat sasaran dari 12 percobaan.

Tekanan Atalanta membuahkan hasil pada menit ke-17. Bola umpan silang Boukary Drame dari sisi kiri coba diantisipasi oleh Jeison Murillo, tetapi malah mengarah ke gawang Inter Milan.

Skenario serupa menghasilkan gol untuk Inter delapan menit berselang. Rafael Toloi yang coba menyapu bola sodoran dari Mauro Icardi, malah mencetak gol bunuh diri.

Setelah skor kembali imbang, kedua tim menurunkan intensitas serangan sehingga tak ada gol tambahan hingga turun minum.

BERITA TERKAIT

Atalanta mengambil inisiatif serangan setelah jeda. Ada sejumlah peluang, tetapi selalu dimentahkan oleh Samir Handanovic.

Salah satunya adalah tembakan voli jarak dekat dari Luca Cigarini pada menit ke-54. Handanovic mampu menepis bola sehingga hanya berbuah sepak pojok untuk Atalanta.

Inter juga coba mendongkrak intensitas ancaman dengan memasukkan sejumlah pemain ofensif seperti Ivan Perisic dan Jonathan Biabiany. Namun, tak ada serangan berbahaya dari I Nerazzurri hingga peluit panjang berbunyi.

Pertandingan ditutup dengan skor 1-1. Ini menjadi kali kedua secara beruntun Inter gagal memenangi pertandingan liga.

Atalanta 1-1 Inter Milan (Jeison Murillo 17'-bd, Rafael Toloi 25'-bd)

Atalanta: 57-Marco Sportiello; 3-Rafael Toloi, 5-Andrea Masiello, 33-Niccolo Cherubin; 24-Andrea Conti (6-Gianpaolo Bellini 74), 21-Luca Cigarini, 15-Martin de Roon, 27-Jasmin Kurtic (8-Giulio Migliaccio 82), 93-Boukary Drame; 10-Alejandro Gomez (23-Alessandro Diamanti 85), 45-Gaetano Monachello

Pelatih: Eduardo Reja

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 24-Jeison Murillo, 25-Joao Miranda, 12-Alex Telles (11-Jonathan Biabiany 70); 13-Freddy Guarin (44-Ivan Perisic 58), 17-Gary Medel, 77-Marcelo Brozovic; 10-Stevan Jovetic (8-Rodrigo Palacio 84), 9-Mauro Icardi, 22-Adem Ljajic

Pelatih: Roberto Mancini

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas