Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Final Piala Jenderal Sudirman Bertepatan dengan 100 Tahun Jenderal Sudirman

Pada hari tersebut, bertepatan dengan 100 tahun Jenderal Sudirman satu di antara tokoh penting yang pernah dimiliki negeri ini.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Final Piala Jenderal Sudirman Bertepatan dengan 100 Tahun Jenderal Sudirman
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Konferensi Pers Final Piala Jenderal Sudirman 2015 di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (20/1/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai puncak turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 bakal diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016) nanti.

Pada hari tersebut, bertepatan dengan 100 tahun Jenderal Sudirman satu di antara tokoh penting yang pernah dimiliki negeri ini.

"Jenderal Besar Sudirman adalah pahlawan Indonesia, beliau meninggal pada usia 34," kata Panglima TNI, Gatot Nurmantyo dalam jumpat pers di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Sebelumnya, kata Gatot, ketika rapat staf turnamen Piala Jenderal Sudirman telah disepakati laga pamungkas harus dilaksanakan dengan hari lahir Jenderal Sudirman.

"24 Januari (Laga Final) merupakan ulang tahun-nya sekaligus memperingati 100 tahun kemudian closing ceremonial," terangnya.

Final Piala Jenderal Sudirman nantinya akan mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar sebagai dua klub yang lolos pada babak semi-final.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas