Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

'Pemain yang Terlupakan' Chelsea Diincar Werder Bremen

Pemain asal Senegal itu hanya tampil selama satu menit di laga Piala Liga Inggris saat Chelsea menghadapi Walsall.

zoom-in 'Pemain yang Terlupakan' Chelsea Diincar Werder Bremen
Papy Djilobodji 

Laporan Wartawan Juara.Net Verdi Hendrawan

TRIBUNNEWS.COM, JERMAN - Pihak Werder Bremen membenarkan bahwa mereka tengah berusaha memboyong bek yang terlupakan di dalam skuat Chelsea, Papiss "Papy" Djilobodji.

Djilobodji disebut terlupakan karena hingga tengah musim 2015-2016 nyaris tidak pernah bermain. Pemain asal Senegal itu hanya tampil selama satu menit di laga Piala Liga Inggris saat Chelsea menghadapi Walsall.

Sebelumnya, saat masih bersama Nantes, Djilobodji selalu tampil lebih dari 30 laga per musim. Hal itu pula yang memancing minat The Blues merekrutnya pada awal musim ini dengan harga sekitar 3 juta pounds (atau sekitar RP 59 miliar) dan kontrak berdurasi empat tahun.

Kini pemain 27 tahun tersebut tengah menjadi incaran Werder Bremen. Hal ini dibenarkan oleh CEO klub Bundesliga itu, Thomas Eichin.

"Kami sedang melakukan negosiasi," kata Eichin kepada Bild.

Bremen dikabarkan ingin mendapatkan jasa Djilobodji dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Jika penampilan sang pemain memuaskan, Die Werderaner akan memermanenkan Djilobodji pada awal musim depan.

BERITA TERKAIT

Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, pernah mengakui bahwa dia memboyong Djilobodji atas rekomendasi dari tim pencari pemain setelah gagal mendatangkan incaran utama mereka, John Stones, dari Everton.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas