Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Connor Wickham Terancam Sanksi Skorsing

Wickham terlibat kontak fisik terhadap pemain bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen pada laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Connor Wickham Terancam Sanksi Skorsing
net
Connor Wickham 

TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi kepada striker Crystal Palace Connor Wickham, terkait kontak fisik terhadap pemain bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen pada laga lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu lalu.

Pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tottenham itu, Wickham kedapatan melakukan tindakan kekerasan terhadap Vertonghen, dan membuat pemain internasional Belgia itu harus keluar dari lapangan lantaran menderita cedera pada lututnya.

"Masalah itu telah dinilai oleh tiga mantan wasit ternama berdasarkan rekaman video independen. Mereka menganggap insiden itu sebagai serangan yang layak diganjar kartu merah. Namun, pemain diberi waktu untuk memberikan tanggapan atas keputusan ini," ujar pernyataan resmi FA, seperti dilansir London Evening Standard.

Jika terbukti bersalah, Wickham terancam sanksi skorsing untuk tiga laga.

Hal itu akan membuat Palace makin terpuruk dalam masalah, menyusul absennya sejumlah pemain inti pasukan Eagles dalam dua bulan terakhir, termasuk Yannick Bolasie.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (26/1/2016)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas