Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Style

Kendall Jenner Pernah Bikin Kesengsem Hamilton Hingga Harry

Pada tahun 2013 Kendall pernah menjalin hubungan dengan teman sekolahnya bernama Julian Brooks.

Kendall Jenner Pernah Bikin Kesengsem Hamilton Hingga Harry
net/google
Lewis Hamilton bersama Kendall Jenner dan Gigi Hadid 

TRIBUNNEWS.COM - Bicara soal kecantikan, Kendall Jenner memang dikenal memiliki wajah yang sangat cantik. Bermodal raut yang rupawan itu, dara berusia 20 tahun tersebut dengan gampang bisa mencari pacar dari berbagai kalangan kelas atas. Mulai dari artis, hingga atlet dunia pernah menjadi kekasih adik tiri Kim Kardashian itu.

Pada tahun 2013 Kendall pernah menjalin hubungan dengan teman sekolahnya bernama Julian Brooks. Namun hubungan itu tak bertahan lama, lantaran Brooks berselingkuh dengan perempuan lain.

Putus dari Brooks, Kendall sempat digosipkan berpacaran dengan rapper muda Amerika Serikat, Young Jinsu. Namun hubungan mereka juga tak bertahan lama, yakni hanya sekitar 10 bulan.

Bubar dengan Young Jinsu, Kendall kemudian berpacaran dengan salah personel grup band One Direction, Harry Styles. Namun hubungan mereka kemudian juga kandas karena kesibukan pekerjaan masing-masing.

Putus dari Harry, Kendall sempat menjalin hubungan dengan pebasket klub Chicago Bulls, Chandler Parsons. Ia juga sempat digosipkan dekat dengan pebalap Formula Satu (F1), Lewis Hamilton, meski hubungan mereka tak pernah berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Terakhir, Kendall dikabarkan kembali berpacaran dengan Harry Styles setelah mereka terlihat makan malam bersama dan tertangkap kamera sedang berada di sebuah kapal pesiar.

Kakak Kendall, Khloe Kardashian, kemudian mengonfirmasi kebenaran gosip tersebut. "Apa menurutku Kendall dan Harry berpacaran? Ya betul," ujar Khloe dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (12/1). "Aku tak tahu apakah mereka menyebut diri masing-masing sebagai pacar. Zaman sekarang orang-orang sudah aneh-aneh, jadi aku tak tahu apa sebutan mereka. Tapi, maksudku, mereka saat itu berada di St. Barts bersama. Menurutku mereka memang pacaran," ungkap Khloe.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Soccer Style

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas