Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Emmanuel Adebayor Tetap di London

Adebayor bergabung dengan klub London lainnya, Crystal Palace. Ia akan menggunakan nomor punggung 25 dan mengikat kontrak jangka pendek

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Emmanuel Adebayor Tetap di London
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (28/1/2016) halaman 5 

TRIBUNNEWS.COM - Emmanuel Adebayor kembali ke Liga Inggris setelah kontraknya dengan Tottenham Hotspur diputus September tahun lalu.

Striker internasional Togo itu bergabung dengan klub London lainnya, Crystal Palace.

Pemain berusia 31 tahun itu, akan menggunakan nomor punggung 25 dan mengikat kontrak jangka pendek dengan skuad Eagles hingga akhir musim ini.

Namun, kontraknya bisa diperpanjang jika performanya mengesankan.

"Saya memillih Palace, karena keluarga saya senang tinggal di London. Palace sejauh ini memainkan sepak bola yang saya sukai, dan mereka memiliki beberapa pemain yang juga teman saya. Semoga saya bisa membantu Palace dengan pengalaman yang saya miliki dan meraih apa yang ingin mereka capai," ujar Adebayor seperti dilansir situs resmi Palace, kemarin.

Palace memang sedang butuh striker akibat cederanya Yannick Bolasie, dan skorsing tiga laga yang dijatuhkan Football Association (FA) terhadap Connor Wickham, lantaran menyikut pemain bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen pada lanjutan Liga Inggris yang berakhir 1-3 akhir pekan lalu.

Adebayor yang hampir delapan bulan (sejak Mei 2015) tak lagi tampil di laga kompetitif tahu betul harapan besar yang ada di pundaknya.

BERITA TERKAIT

Dia harus mencetak gol, sesuatu yang tak lagi dilakukan para pemain Palace dalam enam laga terakhir.

"Saya kira Anda melihat di akun media sosial bahwa saya berlatih setiap hari selama di Afrika. Mereka memang tak berada di tingkat yang sama dengan di Inggris, tapi saya bermain seolah-olah di Liga Inggris. Pekan depan semua orang akan melihat seberapa baik kondisi saya," ujar Adebayor.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (28/1/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas