Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Genoa vs Fiorentina: Nikola Kalinic Gagal Ciptakan Gol untuk Fiorentina

Fiorentina gagal menang pekan ini karena hanya beroleh skor 0-0 di kandang Genoa, Minggu (31/1/2016)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Genoa vs Fiorentina: Nikola Kalinic Gagal Ciptakan Gol untuk Fiorentina
gettyimages.ie
Nikola Kalinic (depan) 

TRIBUNNEWS.COM, GENOA - Fiorentina gagal menang pekan ini karena hanya beroleh skor 0-0 di kandang Genoa, Minggu (31/1/2016).

Klub beralias La Viola (Si Ungu) itu merindukan sumbangan gol-gol dari bomber mereka, Nikola Kalinic.

Skor 0-0 yang tercipta di markas Genoa tergolong langka bagi Fiorentina. Sebelum terjadi pekan ini, hasil tanpa gol tersebut tak pernah dialami La Viola dalam 45 partai terkini di Serie A secara beruntun.

Kejadian terakhir Fiorentina mencatat skor kacamata adalah saat menahan Juventus 0-0 di Artemio Franchi musim lalu (6/12/14). 

Kegagalan Si Ungu mengukir gol mencuatkan kembali topik soal kemandulan Kalinic. Publik Fiorentina kangen senyuman bomber Kroasia itu setiap kali selesai mencetak gol.

Dalam lima pekan terakhir alias sejak pergantian tahun, Kalinic absen menjebol gawang musuh. Selama periode tersebut, Fiorentina hanya menang dua kali.

Tiga partai sisanya dilalui dengan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Penurunan ketajaman Kalinic membuat dirinya dalam sorotan karena perbedaan tren yang drastis.

BERITA TERKAIT

Sebelum memasuki Januari, Kalinic mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan. Namun, kini rekeningnya macet dan belum melahirkan satu pun gol di 2016.

"Kalinic memainkan banyak pertandingan selama pramusim. Dia sedang menjalani periode sulit. Kami mencoba memulihkan kondisinya," ujar pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, kepada Sky Sport Italia.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas