Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piers Morgan Akan Menari Conga Bugil Jika Olivier Giroud Cetak Gol

Sumpah ini dinyatakan Morgan saat dia menjadi tamu Alan Brazil di acara bincang-bincang radio bertajuk Sport Breakfast, di stasiun radio TalkSport

Piers Morgan Akan Menari Conga Bugil Jika Olivier Giroud Cetak Gol
independent
Piers Morgan 

TRIBUNNEWS.COM - Bukan rahasia lagi bahwa Piers Morgan adalah fan Arsenal paling fanatik.

Dan juga bukan rahasia lagi bahwa, meski Morgan fan Arsenal paling fanatik, dia juga adalah fan bermulut paling pedas. Terutama jika sudah berkaitan dengan Arsene Wenger dan Olivier Giroud.

Maka tak mengherankan jika Morgan bersumpah akan menari Conga sambil bugil mengelilingi Stadion Emirates, jika Giroud mencetak gol ke gawang Barcelona, di laga 16 besar Liga Champions. Conga adalah tarian asal Kuba yang terpengaruh budaya Afrika.

Sumpah ini dinyatakan Morgan saat dia menjadi tamu Alan Brazil di acara bincang-bincang radio bertajuk Sport Breakfast, di stasiun radio TalkSport. Selama hampir 13 menit Morgan mengomel panjang lebar soal Arsenal, yang dipicu dari hasil Gunners saat menjamu Southampton, Rabu (3/2/2016).

"Wenger itu sudah berubah. Dia bukan pelatih lagi, tapi dia orang perusahaan. Dia tidak mementingkan kemenangan, tapi meraup banyak duit bagi Arsenal," kata Morgan pada salah satu bagian omelannya.

Giroud tak luput jadi sasarannya. Ia menyebut striker asal Prancis ini berada di bawah level striker top, seperti Luis Suarez, Karim Benzema, bahkan Jamie Vardy. Menurut Morga, Arsenal buang-buang uang untuk menggaji Giroud.

Menurut Morgan dia sudah kesal sejak tahun 2007, saat Arsenal menjuali para pemain terbaiknya, seperti Cesc Fabregas, Robin van Persie, Samir Nasri, dan Alex Song, lalu membeli pemain seperti Per Mertesacker, Olivier Giroud, dan yang terbaru, Mohamed Elneny.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (5/2/2016)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas