Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Arjen Robben Ingatkan Tim Tidak Pandang Remeh Bochum

Bochum bukan tak mungkin menjadi ancaman bagi Bayern yang baru saja ditahan Bayer Leverkusen pada laga lanjutan Liga Jerman akhir pekan lalu

Arjen Robben Ingatkan Tim Tidak Pandang Remeh Bochum
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Rabu (10/2/2016) halaman 6 

TRIBUNNEWS.COM - Di atas kertas, Bayern Muenchen diprediksi bakal menang mudah atas tim divisi dua Liga Jerman, Bochum, ketika dua tim bertemu di perempat final Piala Jerman (DFB Pokal), Kamis (11/2/2016) dini hari WIB.

Statistik pertemuan di antara dua tim tak menguntungkan bagi Bochum. Dalam sepuluh laga terakhir, tak satu pun kemenangan diraih tim asuhan Gertjan Verbeek itu.

Akan tetapi, segala hal bisa terjadi di laga seperti Piala Jerman. Berbekal performa apik di dua laga terakhir Bundesliga 2, Bochum bukan tak mungkin menjadi ancaman bagi Bayern yang baru saja ditahan Bayer Leverkusen pada laga lanjutan Liga Jerman akhir pekan lalu.

Pemain gelandang Bayern Muenchen Arjen Robben mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tak memandang remeh Bochum.

"Itu akan menjadi laga yang sangat menegangkan. Tidak akan berlangsung dengan mudah. Bochum bisa saja bermain di divisi utama. Jadi, kami perlu mengeluarkan yang terbaik dan melakukan yang terbaik," ujar pemain internasional Belanda itu, seperti dikutip Bild.

Xabi Alonso, pemain gelandang Die Roten mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil mengecewakan akhir pekan lalu, dan menjadikan laga melawan Bochum sebagai ajang kebangkitan semangat.

"Bochum tim yang sangat sulit, kami harus berkonsentrasi sepenuhnya, dan tidak boleh memandang remeh mereka. Kami harus menganggap ini sebagai laga final," ujar pemain asal Spanyol itu.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, RABU (10/2/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas