Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dimitri Payet Ingin Naik Gaji

Kedatangan Payet membuat West Ham yang mendapat julukan "pembunuh tim besar", setelah mereka mengalahkan beberapa klub besar di Liga Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dimitri Payet Ingin Naik Gaji
ist
Dimitri Payet 

TRIBUNNEWS.COM - Dimitri Payet telah membuktikan diri bahwa dia adalah pemain yang penting bagi West Ham United.

Kedatangannya membuat klub London Timur itu, mendapat julukan "pembunuh tim besar", setelah mereka mengalahkan beberapa klub besar di Liga Inggris .

Maka tak mengherankan jika Slaven Bilic, Pelatih West Ham, ingin mempertahankan gelandang serang berusia 28 tahun itu. Caranya tentu saja dengan menawari kontrak baru bagi Payet. Gayung bersambut karena Payet juga ingin kenaikan gaji.

"Kami terus berubah. Kami pindah ke stadion baru, dengan pendapatan dan semuanya, kami terus bergerak. Untuk itu yang harus kami lakukan adalah mempertahankan pemain terbaik, dan menambah pemain-pemain baru sesuai kebutuhan. Dimitri Payet adalah pemain terbaik kami," kata Bilic sebagaimana dilansir Guardian.

Payet dibeli Hammers, julukan West Ham dari Olympique de Marseille, dengan nilai transfer 10 juta poundsterling. Sampai saat ini dia sudah bermain di 22 laga Liga Inggris, dan mencetak 6 gol.

Namun, bukan cuma itu, sebab kiprah Payet dalam 22 laga itu berhasil menempatkan Hammers di peringkat 6 klasemen Liga Inggris saat ini.

"Dia telah memberikan pengaruh yang sangat,,,sangat besar bagi kami," imbuh Bilic.

BERITA TERKAIT

Maka tak mengherankan jika dalam waktu 6 bulan sejak kedatangannya, Payet telah menjadi kesayangan semua orang di West Ham, termasuk para fan. Dan bukan hal yang aneh jika Hammers akan mengikat Payet lebih erat lagi.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Rabu (10/2/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas