Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Duo Pemain Diklat Persib Gabung Skuat Senior

Pelatih Diklat Persib, Budiman memberi tanggapan positif terkait anak-anak asuhannya yang diminta memperkuat skuat Maung Bandung senior.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Duo Pemain Diklat Persib Gabung Skuat Senior
reynas/tribunnews
Tiga pemain muda Persib Bandung, Jujun Saepulloh (kiri), Gian Zola (tengah), dan Febri Hariyadi (kanan) saat menghadiri jumpa pers Dua Biru Bersatu di Hotel Fairmont, Rabu (13/1/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung kembali menarik jasa skuat Diklat Persib di antaranya Henhen Herdiana dan Angga Febriyanto.

Sebelum Henhen dan Angga bergabung sudah ada enam pemain yang dipanggil ke skuat senior yaitu Febri Hariyadi, Gian Zola, Jujun Saepuloh, Alfat Fathir, Sugianto, Agung Mulyadi.

Pelatih Diklat, Budiman memberi tanggapan positif terkait anak-anak asuhannya yang diminta memperkuat tim Maung Bandung senior sekaligus akan berlatih di bawah arahan Dejan Antonic.

"Ya, ini sebuah kebanggaan buat Diklat PERSIB. Henhen dan Angga kembali bergabung untuk berlatih bersama senior-seniornya. Saya melihat mereka memang sudah cukup pantas untuk naik level," kata Budiman dikutip dari laman resmi klub.

Tidak lupa, Budiman mengingatkan kepada Henhen dan Angga agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk Persib Bandung.

"Mereka harus bisa membuktikan jika mereka pantas bergabung," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas