Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Menunggu Turnamen, Mutiara Hitam Rehat Sejenak

Berdasarkan keputusan bersama manajemen serta para pemain Mutiara Hitam pada Selasa malam (9/2/2016), menghasilkan kesepakatan tim akan istirahat.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Menunggu Turnamen, Mutiara Hitam Rehat Sejenak
Kompas.com
Skuad Persipura Jayapura menghadapi Warriors FC Singapura. 

TRIBUNNEWS.COM - Persipura Jayapura memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas sepak bola sambil menunggu kepastian digulirkannya agenda turnamen.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano bahwa berdasarkan keputusan bersama manajemen serta para pemain Mutiara Hitam pada Selasa malam (9/2/2016), menghasilkan kesepakatan tim akan istirahat sejenak.

"Jadi, dalam pertemuan tadi antara pengurus, manajemen dan pemain, dihasilkan beberapa kesepakatan di antaranya mengistirahatkan seluruh aktivitas pemain Persipura dan termasuk latihan," kata pria yang akrab disapa BTM dilansir dari laman RRI.




Pertemuan tersebut turut dihadiri pula Rudi Maswi (Manajer), Herad (Presiden Direktur), Rocky Bebena (Sekretaris Umum), dan Bento Madubun (Media Officer).

"Ada sejumlah opsi yang kami berikan kepada pemain, misalnya tetap latihan namun tidak mendapatkan uang transport atau lainnya, tetapi melalui rapat pemain itu sendiri, mereka memilih untuk istirahat sambil menunggu turnamen," tegas BTM.

Rencana dilaksanakannya Piala Gubernur Kaltim, Kapolri Cup, dan Indonesian Super Competition hingga saat ini juga masih belum mendapat kejelasan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas