Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benny Van Breukelen Ditunjuk Jadi Pelatih Kiper Persela

Setelah mendapatkan pelatih asing asal Swedia, Stefan Hansson. Persela menunjuk pelatih kiper handal, Benny Van Breukelen.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Benny Van Breukelen Ditunjuk Jadi Pelatih Kiper Persela
ist
Benny Van Breukelen 

TRIBUNNEWS.COM - Persela Lamongan tidak tanggung-tanggung dalam membenahi skuat menjelang gelaran Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Setelah mendapatkan pelatih asing asal Swedia, Stefan Hansson untuk mengarsiteki klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, mereka juga mendaratkan mantan pelatih kiper Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2014 Incheon, Benny Van Breukelen.

"Persela Lamongan juga mendatangkan pelatih kiper yang memiliki kualitas sangat memadai. Hijrahnya pelatih kiper sebelumnya Yanuar ke Arema Cronus, kini Persela mempercayai Benny Van Breukelen untuk mengawal C. Huda Cs," sebut keterangan situs resmi Persela.

Benny sendiri memiliki alasan dirinya ingin bergabung dengan Persela yakni atas permintaan pihak manajemen klub yang sangat kuat.

"Persela Lamongan mempunyai penjaga gawang yang legendaris C. Huda, saya ingin menjadi bagian dari sejarah yang dia ukir di sepakbola nasional. Selain itu, Persela juga mempunyai sejarah tim yang panjang," jelas Benny.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas