Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andros Townsend Janji Angkat Newcastle dari Degradasi

Townsend bermain penuh bersama pasukan Magpies dan mencetak gol akhir pekan lalu, ketika Newcastle dikalahkan Chelsea 1-5 di Stamford Bridge

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Andros Townsend Janji Angkat Newcastle dari Degradasi
gettyimages.ie
Andros Townsend 

TRIBUNNEWS.COM - Andros Townsend berjanji bahwa setiap sen yang dikeluarkan Newcastle United senilai 12 juta pound (Rp 240 miliar) untuk memboyongnya dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu, tak akan sia-sia.

Pemain sayap internasional Inggris itu bertekat tak akan membiarkan Newcastle terdegradasi dari Liga Inggris.

"Saya masih memiliki keyakinan tentang kemampuan saya. Semoga fan Newcastle bisa melihat Newcastle yang sesungguhnya, tidak hanya sejatinya diri saya di sisa laga kami musim ini," ujar Townsend seperti dikutip Goal.com.

Townsend bermain penuh bersama pasukan Magpies dan mencetak gol akhir pekan lalu, ketika Newcastle dikalahkan Chelsea 1-5 di Stamford Bridge.

Itu laga ketiganya di Liga Inggris setelah diskors oleh pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Dia harus berlatih dan bermain dengan tim U-19 Tottenham lantaran marah kepada salah seorang staf pelatih ketika Pochettino menariknya dari sebuah laga.

"Saya sangat menikmati kembali merasakan atmosfer pertandingan Liga Inggris, meskipun tak senang dengan hasil kami. Saya cukup lama tidak bermain, sangat lama. Tiga kali 90 menit berurutan. Dalam skala personal, itu sesuatu yang positif dan saya tak sabar untuk menjadi lebih baik lagi," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, RABU (17/2/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas