Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Ditawari Penyerang Asal Brasil

Hanya playmaker Alex da Silva de Souza‎ saja yang dianggap mampu memenuhi ekspektasi tersebut. Ia dinilai sesuai dengan kebutuhan tim

Editor: Husein Sanusi
zoom-in PSM Ditawari Penyerang Asal Brasil
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Tiga pemain Brasil (kiri) Alex da Silva de Souza, Jean Phelippe Dutra (kanan) dan Carlos Eduardo da Silva sedang menjalani seleksi di PSM Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Bursa pemain asing tim PSM Makassar ramai lagi setelah setelah dua dari tiga pemain asing yang dibawa pelatih Luciano Leandro yakni stopper Jean Phelippe Dutra dan striker Carlos Eduardo da Silva dinilai belum memenuhi ekspektasi manajemen dan suporter untuk menjadi andalan PSM.

‎Hanya playmaker Alex da Silva de Souza‎ saja yang dianggap mampu memenuhi ekspektasi tersebut. Ia dinilai sesuai dengan kebutuhan tim serta punyai karakter bermain cepat dan ngotot.

Baru-baru ini manajemen kemudian mencuatkan nama stopper Boman Irie Aime dan Mamadou Samassa untuk didatangkan seleksi. Namun pemain asing seleksi itu bakal bertambah usai muncul nama striker asal Brazil lainnya bernama Patrick Roberto Daniel da Silva. Striker bertinggi badan 185 cm dan terakhir kali memperkuat tim Thanh Hoa di liga utama Vietnam.

Striker ini ditawarkan oleh agen pemain Budi Liminto. Budi ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa striker asing ini sama sekali belum pernah bermain di Indonesia, kendati begitu‎ ia disebut punya pengalaman bagus bermain di benua Asia.

"Saya hanya menawarkan pemain ini kepada manajemen PSM. Dia kuat di udara dan punya naluri gol bagus, karakternya mirip mantan striker Semen Padang, Edward Wilson," ujar Budi melalui sambungan telepon.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas