Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Slaven Bilic Ingin Buat Puisi untuk Dimitri Payet

Dimitri Payet tampil luar biasa. Pemain gelandang internasional Prancis itu menjadi inspirator permainan pasukan Hammers

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Slaven Bilic Ingin Buat Puisi untuk Dimitri Payet
mirror.co.uk
Dimitri Payet selebrasi usai mencetak gol dan membawa West Ham United ke putaran kelima Piala FA 

TRIBUNNEWS.COM - West Ham United melaju ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan tim dari kompetisi Championship Blackburn Rovers 5-1 pada laga putaran kelima di Stadion Ewood, kemarin.

Dimitri Payet tampil luar biasa. Pemain gelandang internasional Prancis itu menjadi inspirator permainan pasukan Hammers.

Pemain yang didatangkan pada musim panas lalu itu mencetak dua gol dan membuat satu asis pada laga penting itu.

Baca Juga: Andres Iniesta Sebut Alexis Sanches Sulit Ditebak

Pelatih West Ham Slaven Bilic sangat terkesan dengan performa pemain berusia 28 tahun itu. Pelatih asal Kroasia itu sampai tergoda untuk membuat puisi untuk memuji penampilan Payet.

"Saya harus mendapat pelajaran tentang menulis puisi karena hanya dengan itulah saya bisa menjelaskan arti pentingnya (Payet) bagi kami. Saya belum melihat pemain yang tampil sebaik itu. Dia melakukan segalanya, termasuk bermain keras. Bagaimana dia berusaha mendapatkan bola mengingatkan saya pada Luka Modric. Dimitri jelas-jelas salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih, itu terlihat pekan demi pekan. Namun tetap sulit menerima kejutan seperti ini," ujar Bilic, seperti dikutip BBC.

Selain Payet, kemenangan West Ham juga ditentukan oleh gol dari Victor Moses yang mencetak gol penyama kedudukan setelah Hammers ketinggalan 0-1 lewat gol Ben Marshall.

Dua gol lagi dicetak oleh pemain anyar West Ham yang didatangkan awal Februari ini, Emmanuel Emenike.

BERITA TERKAIT

"West Ham membuat laga itu terlihat mudah, padahal sebenarnya tidak. Blackburn tim besar, namun kami berhasil mengatasinya berkat performa yang luar biasa," ujar Bilic.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (23/2/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas