Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eks Pemain Madura United Ini Partisipasi Lomba Makan Cepat

Pesepakbola muda Faries Rizky turut andil meramaikan gelaran yang kali pertama diusung di Indonesia "Makan 5 Menit Menang 5 Miliar".

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Eks Pemain Madura United Ini Partisipasi Lomba Makan Cepat
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Atlet sepak bola Faries Rizky 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi makan cepat bertajuk "Makan 5 Menit Menang 5 Miliar" bakal diselenggarakan di 239 gerai KFC se-Jawa dan Bali.

Acara ini dikemas cukup unik serta berbeda hadiah yakni senilai miliaran rupiah yang akan dimulai pada 3 Maret hingga 3 Juni 2016.

Mantan pemain Madura United, Faries Rizky (21) turut andil meramaikan gelaran yang kali pertama diusung di Indonesia.

"Saya sebagai atlet sepak bola tentunya membutuhkan asupan pangan yang cukup. Ayam adalah makanan yang cocok untuk dikonsumsi tapi tetap memperhatikan kadar lemaknya," kata pria kelahiran Situbondo, 28 Agustus 1994 tersebut di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Event bakal berjalan selama 60 hari tanpa henti, dengan pemenang setiap hari dan nantinya diadu di babak grand final.

Panitia pelaksana, Khaled Mokhtar mengatakan ajang race eating ini merupakan bentuk ide kreatif yang tentunya menarik untuk diikuti.

"Kompetisi dibuka untuk umum dengan batas usia 17-60 tahun. Pendaftaran sendiri baru dibuka pada 1 Maret diseluruh outlet KFC khsusnya di Jakarta," terang Khaled.

BERITA TERKAIT

"Informasi lebih lanjut dapat mengakses di website resmi www.menang5miliar.com. Kami dari pihak panitia tentunya siap untuk melayani calon peserta," katanya menambahkan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas