Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vincent Kompany Sebut Kemenangan dari Dynamo Kiev Awal Kebangkitan City

City mendominasi permainan sejak menit pertama. Lini pertahanan Dynamo Kiev dibombardir serangan tanpa henti

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Vincent Kompany Sebut Kemenangan dari Dynamo Kiev Awal Kebangkitan City
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (26/2/2016) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Vincent Kompany, bek tengah dan kapten Manchester City, menyebut performa pasukan Citizens pada kemenangan 3-1 atas Dynamo Kiev di leg pertama babak 16 besar Liga Champions sebagai awal kebangkitan pasukan Sky Blues.

Manuel Pellegrini menurunkan skuad utama City pada laga di Stadion Olimpijskyj itu, setelah mengistirahatkan mereka pada laga putaran kelima Piala FA, akhir pekan lalu.

Hasilnya? City mendominasi permainan sejak menit pertama. Lini pertahanan Dynamo Kiev yang tak bermain di laga kompetitif sejak Desember lalu lantaran masih dalam masa jeda musim dingin, dibombardir serangan tanpa henti.

David Silva yang dikembalikan ke posisi terbaiknya sebagai playmaker, memenuhi tugas itu dengan sempurna. Pemain asal Spanyol itu bahkan mencetak gol kedua City, menggandakan keunggulan City menjadi 2-0 di babak pertama setelah gol Sergio Aguero di menit ke-15.

Pemain gelandang Dynamo Kiev Vitaliy Buyalskiy memperkecil ketinggalan, dan menyarangkan bola ke gawang Joe Hart di babak kedua.

Namun, City tak membiarkan tim tuan rumah menguasai keadaan. Yaya Toure menggenapi kemenangan City dengan mencetak gol indah di menit ke-90, dan mengakhiri laga untuk kemenangan 3-1 pasukan Biru Langit.

"Itulah performa Manchester City yang ingin kami lihat lebih sering lagi hingga akhir musim," ujar Kompany, seperti dikutip Manchester Everning News.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Jumat (26/2/2016)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas