Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Makassar Sodorkan Kontrak untuk 22 Pemain

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan proses teken kontrak bakal dilakukan oleh skuat Juku Eja pada Rabu (2/3/2016).

Penulis: Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - PSM Makassar resmi mengontrak 22 pemain lokal melalui rekomendasi yang dilakukan pelatih kepala Luciano Leandro. 

Seperti disampaikan Direktur Klub PSM, Sumirlan proses teken kontrak bakal dilakukan oleh skuat Juku Eja pada Rabu (2/3/2016).

"Kami fokus menyelesaikan berkas kontrak pemain sehingga pada Rabu (2/3) besok pemain sudah bisa teken kontrak," kata Sumirlan dikutip dari laman Antara, Selasa (1/3/2016).

Beberapa pemain yang dikontrak antara lain Muhammad Wasiat, Hasan Husain, M Fadlan, Fajar Amir, Syaiful, Andri, Syamsul Chaeruddin, M Rahmat, Ardan Aras, Rasyid Bakri, Hendra Wijaya, Dimas Galih Pratama, David Ariyanto, Ridwan, Muchlis Hadi Ning, dan Maldini Pali.

Selanjutnya beberapa pemain baru juga bakal ditawarkan kontrak yakni Valentino Telaubun, Rafael, Basri Lohy, Jajang Maulana, Erwin Gutawa, termasuk penyerang produktif Ferdinand Sinaga.

"Saya rekomendasikan nama-nama pemain dan sudah saya serahkan ke manajemen. Soal masalah kontrak dan sebagainya, kami menyerahkan itu pada manajemen," tutur sang arsitek Leandro.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas