Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

James Ward Prowse Sesalkan Southampton Bermain Lambat

Menurut Prowse, biang kerok kekalahan itu adalah diri mereka sendiri, yakni mereka bermain dengan tempo yang lambat di awal pertandingan

James Ward Prowse Sesalkan Southampton Bermain Lambat
James Ward-Prowse 

TRIBUNNEWS.COM - Kalah sudah pasti menghasilkan kekecewaan, yang kemudian diikuti penyesalan.

Hal inilah yang dirasakan James Ward Prowse, gelandang Southampton, setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Bournemouth, Selasa (2/3/2016) waktu Inggris.

"Sudah pasti kecewa sekali, karena kami datang ke sini dengan pikiran akan menang. Ini pertandingan yang bisa kami menangi, tapi ternyata tidak," katanya, seperti dilansir Echo.

Menurut Prowse, biang kerok kekalahan itu adalah diri mereka sendiri, yakni mereka bermain dengan tempo yang lambat di awal pertandingan.

"Kami sudah tahu Cherries akan membuat kami kelimpungan, dan kami sudah mempersiapkan itu dari rumah. Namun di lapangan kami tak melakukan yang kami latih," lanjut Prowse.

Saat gawang Southampton kebobolan gol Steve Cook di menit 31, Ronald Koeman, Pelatih Southampton, langsung mengubah formasi skuadnya.

Dia mengeluarkan Maya Yoshida, dan menggantinya dengan Steven Davies. Perubahan itu cukup membantu, meski pun sangat kecil, karena di babak 2 The Saints, julukan Southampton, kembali kebobolan.

Pertemuan Bournemouth dan Southampton adalah derbi Wilayah Selatan. Sudah beberapa musim terakhir tak ada derbi ini di Liga Inggris, karena The Saints merupakan satu-satunya wakil dari Wilayah Selatan.

"Ini derbi, dan kami sangat ingin berada di ujung yang benar (menang). Tapi, sayangnya bukan kami yang berada di sana," tandas Ward Prowse.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (3/3/2016)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas