Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Danilo Fernando Fokus Bawa Gresik United Menang Lawan PBFC

"Peluang menang kami fifty-fifty. Siapa yang punya motivasi tinggi dan konsentrasi akan menang," kata Danilo.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Danilo Fernando Fokus Bawa Gresik United Menang Lawan PBFC
/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PIALA GUBERNUR - Danilo Fernando, striker Persik Kediri menguasai bola dibayangi pemain Sriwijaya FC dalam penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (18/12/2013). Di akhir babak pertama kedudukan masih sama kuat dengan skor 0-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kapten tim Gresik United, Danilo Fernando, menegaskan bakal memberikan perlawanan terhadap tim Pusamania Borneo FC pada laga terakhir babak penyisihan grup A, turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim 2016.

Mantan pemain PBFC itu mengatakan dirinya bersama pemain lain, yang juga mantan PBFC, siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Tentu ini jadi motivasi bagi tim kami. Melawan tim tuan rumah Borneo FC, jadi motivasi untuk kami. Pasti kami berikan kemampuan dan skill terbaik untuk laga besok," kata Danilo Fernando.

Menurut dia, soal peluang laga besok Laskar Joko Samudro masih punya peluang menang.

"Peluang menang kami fifty-fifty. Siapa yang punya motivasi tinggi dan konsentrasi akan menang," kata Danilo.

Selama melakoni dua laga babak penyisihan grup, tim asuhan Nus Yadera, mengalami kekalahan dua kali saat bentrok kontra Arema Malang 3-1 dan Persela Lamongan 4-1. Danilo berharap dilaga besok tim bisa bangkit.

"Saya berharap, pemain tetap fokus dan bisa mengimbangi permainan Borneo. Kita beri perlawanan dan mempertahankan kerja sama tim," pungkanya. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas