Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Performa West Ham Terus Membaik

West Ham kini di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris, hanya tertinggal dua poin dari Manchester City di peringkat empat

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Performa West Ham Terus Membaik
ist
Logo West Ham United 

TRIBUNNEWS.COM - Performa West Ham United terus membaik pada paruh kedua musim ini.

Pasukan Hammers kini di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris, hanya tertinggal dua poin dari Manchester City di peringkat empat yang mengemas 47 poin.

Setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 lewat gol tunggal Michail Antonio, pendukung Hammers mulai bermimpi tim kesayangannya akan berlaga di panggung Liga Champions musim depan.

Namun, Pelatih West Ham Slaven Bilic menganggap target itu tak realistis untuk mereka capai di musim ini.

Setelah gagal di panggung Liga Europa musim ini sebagai tim fair play, Bilic mengatakan, tampil di Liga Champions lebih memungkinkan pada musim-musim yang akan datang.

"Rasanya itu (tampil di Liga Champions) tidak realistis bisa dicapai musim ini, akan tetapi tidak ada salahnya mencoba untuk meraihnya," ujar pelatih asal Kroasia itu seperti dikutip London Evening Standard.

Bilic mengatakan, West Ham memiliki peluang dan potensi untuk menjadi tim yang bersaing dalam kompetisi tertinggi Eropa itu.

BERITA TERKAIT

"Dalam rencana jangka panjang, saya tidak punya masalah memasukkannya dalam rencana kami, dengan rencana memindahkan stadion baru dan keuntungan, serta fan yang semakin luas, saya harap kami dapat mencapai Liga Champions di masa yang akan datang," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (4/3/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas