Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Bhayangkara

Dikontrak Persib Dua Tahun, Samsul akan Boyong Keluarganya ke Bandung

Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif Munif, selama 10 tahun terakhir bermain untuk klub yang berada di Jawa Timur

Dikontrak Persib Dua Tahun, Samsul akan Boyong Keluarganya ke Bandung
tribun jabar
Pemain Persib Bandung Samsul Arif (kanan) menandatangani kontrak disaksikan Manager Persib Bandung Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (4/3). PT Persib Bandung Bermartabat melakukan kontrak pemain seiring dengan akan berlangsung Piala Bhayangkara dan ISC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Samsul Arif Munif, selama 10 tahun terakhir bermain untuk klub yang berada di Jawa Timur. Antara lain, Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, dan Arema Cronus.

Pada tahun ini pemain berusia 31 tahun ini dikontrak bersama tim Pangeran Biru. Tak tanggung-tanggung, ia mendapatkan kepercayaan selama dua tahun kedepan jika kondisi sepak bola semakin membaik dan pulih.

Mendapatkan kepercayaan tersebut, Samsul berencana memboyong keluarga ke Bandung. Sebab keluarga pria yang baru dikaruniai seorang anak berusia empat bulan ini masih berada di Bojonegoro. Sementara jarak Kota Bandung dan Bojonegoro cukup jauh.

"Iya rencananya mau boyong keluarga ke sini. Tapi saya konsentrasi dulu di Piala Bhayangkara dulu, mungkin setelah itu saya bawa ke Bandung," ujar Samsul ketika ditemui sebelum bertolak ke Bekasi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/3/2016).

Akankah menetap di Kota Bandung? Samsul mengaku hanya akan mencari rumah kontrakan yang cocok untuk keluarganya.
Ia pun merasa cuaca dan kondisi di Kota Bandung tak akan menyulitkan istri dan anaknya untuk betah tinggal bersamanya nanti.

"Kalau di Bojonegoro itu panas seperti di Surabaya. Di Bojonegoro panas karena ada tambang minyak. Kalau di Bandung dingin hampir sama seperti di Malang," ujar Samsul. (cis)

Ikuti kami di
Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas