Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mitra Kukar Optimistis Menang Lawan Persib Bandung

Subangkit resmi mulai melatih Mitra Kukar pada Senin kemarin untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Mitra Kukar Optimistis Menang Lawan Persib Bandung
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Mitra Kukar meluapkan kegembiraan usai menjuarai Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakart, Minggu (24/1/2016). Mitra Kukar berhasil menjuarai Piala Jenderal Sudirman usai mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih anyar Mitra Kukar, Subangkit mengaku optimistis skuatnya dapat mengalahkan Persib Bandung pada partai pembuka turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016).

Mantan juara Piala Jenderal Sudirman ini sebetulnya dalam keadaan tidak maksimal akibat hengkangnya beberapa pemain kunci di antaranya Rizky Pellu, Rudolof Yanto Basna, termasuk pelatih kepala Jafri Sastra.

Waktu yang amat terburu-buru, membuat Subangkit tidak dapat menerapkan pola baru kepada pasukan Naga Mekes.

"Saya hanya meneruskan (gaya bermain) pelatih sebelumnya, karena saya tidak bisa mengubah tim ini dalam satu kali latihan saja,” kata juru racik asal Pasuruan, Jawa TImur itu dikutip dari laman Kutai Kartanegara.

Sejak Minggu (13/3), Subangkit sudah berada di Tenggarong, Kutai Kartanegara, dan sempat menyaksikan laga uji coba Mitra Kukarmelawan tim lokal GMK Kukar di Stadion Aji Imbut.

Subangkit resmi mulai melatih Mitra Kukar pada Senin kemarin untuk persiapan menghadapi turnamen Piala Bhayangkara 2016.

“Paling tidak setelah melihat uji coba kemarin, saya punya gambaran kerangka tim untuk Piala Bhayangkara nanti.” ujar eks pelatih Sriwijaya FC tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas