Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tatap Piala Bhayangkara, Persib Bandung Diperkuat Dua Legiun Asing

Pertama yang telah resmi adalah pemain lini belakang Vladimir Vujovic, lalu di posisi striker ada Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Tatap Piala Bhayangkara, Persib Bandung Diperkuat Dua Legiun Asing
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Juan Carlos Rodriguez Belencoso, penyerang yang menggenakan kaus bernomor punggung 12 mulai bergabung latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (14/3/2016) sore. Belencoso dan Yanto Basna, pemain belakang yang mengenakan kaus bernomor punggung 5 merupakan wajah baru tim asuhan Dejan Antonic. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung bakal memakai dua pemain asing dalam mengarungi gelaran turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Pertama yang telah resmi adalah pemain lini belakang Vladimir Vujovic, lalu di posisi striker ada Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Seperti disampaikan kepala pelatih, Dejan Antonic bahwa kedua legiun asing itu sudah pasti akan memperkuat Persib pada turnamen gagasan Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

Maung Bandung sebagai penghuni sekaligus tuan rumah Grup A akan melakoni laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016).

“Kami hanya pakai dua pemain asing (di Bhayangkara), tidak bisa pakai tiga karena belum selesai (masalah negosiasi harga)," kata pelatih asal Serbia itu dikutip dari laman simamaung.

Belencoso senidiri, kata Dejan, sudah sangat matang dalam hal kesiapan.

Menurutnya, sang aktor pendulang gol masih on fire karena sebelum pindah ke Persib, Balencoso efektif dimainkan di skuat Kitchee SC asal liga Hongkong.

BERITA TERKAIT

"Mungkin yang masalah hanya cuaca saja karena di sini (di Bandung) lebih panas ketimbang Hongkong," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas