Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hadapi Mantan Klub, Robertino Pugliara Berat Hati

Robertino Pugliara merasa tidak biasa karena rivalitasnya adalah mantan tim yang antara lain Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Hadapi Mantan Klub, Robertino Pugliara Berat Hati
net/google
Robertino Pugliara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PS Polri menghuni grup B bersama dengan skuat Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Arema Cronus, dan Bali United dalam melakoni fase grup turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, akhir pekan ini.

Siatuasi demikian, membuat penyerang asing PS Polri, Robertino Pugliara merasa tidak biasa karena rivalitasnya adalah mantan tim yang antara lain Persipura Jayapura dan Persija Jakarta.  

"Sangat berat sekali buat saya bertemu dua tim itu (Persija dan Persipura), terutama Persipura ada banyak teman-teman di sana," kata penggawa asal Argentina tersebut saat peluncuran skuat PS Polri di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) kemarin.

Kekuatan PS Polri tidak dapat dipandang sebelah mata, tim bentukan Kepolisian Republik Indonesia ini mendatangkan pemain-pemain top seperti Bio Paulin, James Koko Lomell dan mayoritas mantan pemain timnas U-19.

Hal itu pula yang membuat Robertino bersemangat untuk membela PS Polri karena ingin meningkatkan kualitas persatuan sepak bola kepolisian muda.

"Saya harus memberi performa terbaik 100 persen untuk PS Polri," pungkas dia. 

PS Polri dibesut oleh pelatih kepala Bambang Nurdiansyah yang bakal menghadapi mantan klubnya Persija pada Sabtu (19/3/2016). 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas