Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Resmi Teken Kontrak Mekan Nasyrov dan Wellington Franca Junior

Mekan Nasyrov merupakan pemain asing asal Turkmenistan yang berposisi di gelandang serang, sedangkan Wellington Franca berperan sebagai ujung tombak.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Persija Resmi Teken Kontrak Mekan Nasyrov dan Wellington Franca Junior
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Mekan Nasyrov berpose untuk pembaca SuperBall.id, Rabu (16/3/2016), di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Dia dikontrak Persija Jakarta satu musim. 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan dua legiun asing Mekan Nasyrov dan Wellington Franca Junior sebagai pemain anyar Macan Kemayoran untuk mengarungi turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Hal itu diutarakan Presiden klub, Ferry Paulus yang menginginkan penggawa asing di atas level pemain lokal.

"Kami sudah resmi memastikan dua pemain asing. Wellington dan Mekan tetap akan dicoba pada Piala Bhayangkara. Satu slot lagi masih ditelaah, di posisi penyerang atau bek," ujar Ferry dikutip dari laman resmi Persija.

Dengan demikian, tim ibukota masih memiliki satu kuota pemain asing dan paling lambat diputuskan besok Jumat (18/3/2016) atau satu hari jelang laga pembuka Grup B kontra PS Polri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Satu slot lagi diputuskan besok, apakah Patrick da Silva pada posisi penyerang, atau Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi centre back (ditunggu saja)," jelasnya.

Mekan Nasyrov merupakan pemain asing asal Turkmenistan yang berposisi di gelandang serang, sedangkan Wellington Franca berperan sebagai ujung tombak.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas