Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luciano Leandro Diminta Orbit Pemain Lokal Makassar

Direktur Klub PT PSM Sumirlan meminta Luciano untuk mengoptimalkan susunan pemain yang ada.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Luciano Leandro Diminta Orbit Pemain Lokal Makassar
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
mantan legenda PSM Makassar asal Brasil, Luciano Leandro berfoto bersama Manajer Makassar Utama Ryan Latif usai menggelarjumpa pers di KFC jalan ratulangi Makassar, selasa (1/10/2013). Makassar United (MU) melakukan persiapan berkompetisi pada liga profesional di Divisi Utama musim depan dengan mendatangkan Luciano Leandro sebagai pelatih kepala MU. Luciano akan diduetkan dengan mantan pemain PSM Makassar, Yusrifar Jafar, pada kompetisi musim depan. (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan) 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Keluhan Pelatih Luciano Leandro beberapa waktu lalu terkait rawannya pelapis posisi bek kanan dan kiri, ditanggapi manajemen PSM.

Direktur Klub PT PSM Sumirlan meminta Luciano untuk mengoptimalkan susunan pemain yang ada.

Keluhan Luciano kala itu yakni posisi Hendra Wijaya dan Valentino Telaubun sangat rawan jika kedua pemain berposisi masing-masing bek kanan dan kiri itu absen lantaran cedera atau akumulasi kartu.

Sementara pemain pelapis di pos itu ada Muhammad Wasiat, Frengky Adi Kosay, dan Rafael. Untuk ketiganya, Luciano masih meragukan kemampuan mereka, menurutnya kualitas pelapis belum sepadan dengan pemain inti.

"Kami meminta Luciano untuk memaksimalkan potensi pemain yang ada. Pemain U-21 yang baru promosi ini bagus-bagus kok, kalau mereka tidak beri kesempatan, kapan lagi bisa menunjukkan kemampuannya," kata Sumirlan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas