Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Ingin Main di Kandang Sendiri di Babak Semifinal

Singo Edan sementara memimpin klasemen dengan perolehan nilai 7 dari tiga laga. Posisisinya ditempel PS Polri di posisis kedua dengan nilai 5.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Arema Ingin Main di Kandang Sendiri di Babak Semifinal
twitter/nettv
Euforia Aremania menyaksikan tim kesayangan Arema Cronus keluar sebagai juara Bali Island Cup 2016 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Arema Cronus dijadwalkan mengakhiri babak penyisihan Grup B Piala Bhayangkara 2016 lawan Persipura Jayapura, Minggu (27/3/2016) malam nanti.

Laga yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali ini tetap krusial bagi Arema Cronus. Singo Edan tidak ingin hanya lolos ke semifinal yang sudah digenggamnya, melainkan menjuarai Grup B turnamen ini.

Singo Edan sementara memimpin klasemen dengan perolehan nilai 7 dari tiga laga. Posisisinya ditempel PS Polri di posisis kedua dengan nilai 5.

Singo Edan membidik juara Grup B, lantaran punya ambisi menjadi juara grup. Supaya ambisi itu terwujud, syaratnya Arema memenangi laga supaya aman.

Seri atau kalah, bisa saja Singo Edan tetap juara grup. Asal, PS Polri takluk dari ruan rumah Bali United. Bali United yang kini mengumpulkan nilai 3, masih punya peluang ke semifinal, syaratnya harus menang dari PS Polri.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija sangat optimis bisa memetik angka sempurna dari Persipura.

"Kami ingin hasil terbaik. Semua ingin Arema bisa mengakhiri peryandingan fase grup dengan kemenengan, jika bisa menang makan akan lebih nyaman," jelas Milomir Seslija.

BERITA TERKAIT

Kiprah Arema di ajang ini cukup bagus. Cristian Gonzales dkk belum oernah menelan kekalahan dari tiga kaga yang sudah dilalui di Pualau Dewata.

Rekor tak pernah kalah juga ingin terus dijaga tim kebanggaan Aremania ini. Sehingga, Singo Edan tak ingin menuai malau saat lawan Persipura

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas