Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jupe Ingin Persib Jumpa Sriwijaya FC di Final

Kekalahan 2-0, bagi Jupe bukan hal yang perlu disesalkan secara berlebihan mengingat timnya juga lolos ke babak semi final.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Jupe Ingin Persib Jumpa Sriwijaya FC di Final
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Ahmad Jufriyanto saat pertandingan Final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib Bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain bertahan Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto memuji permainan Persib Bandung yang menakalukkan timnya dengan skor 2-0. Ia menyebut, gol cepat Samsul Arif, mengubah permainan Sriwijaya pada babak pertama.

"Jujur laga tadi seperti dejavu final Piala Presiden. Waktu itu SFC tampil menyerang, tapi dengan gol Persib, permainan SFC pada Piala Presiden berubah," ujar Jupe kepada wartawan usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2016).

Kekalahan 2-0, bagi Jupe bukan hal yang perlu disesalkan secara berlebihan mengingat timnya juga lolos ke babak semi final. Pria yang sempat mendapatkan sambutan positif dari bobotoh itu berharap bertemu Persib di babak final nanti.

"Memang disayangkan kalah dan gagal bermain di Palembang. Persib main bagus dan total bertahan. Insya Allah jumpa di final," kata Jupe. (cis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas