Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia Soccer Championship Daftarnya Cukup Lewat Online saja

Regulasi terbaru terus diupdate oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator pertandingan jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Indonesia Soccer Championship Daftarnya Cukup Lewat Online saja
superball.id
Peserta Indonesia Soccer Championship 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Regulasi terbaru terus diupdate oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator pertandingan jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 16 April 2016 mendatang.

Salah satu terobosan terbaru PT GTS adalah melakukan pendaftaran pemain secara online dari pihak klub kepada PT GTS.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Kompetisi dan Regulasi PS GTS, Ratu Tisha Destria, yang sudah melakukan training kepada 18 klub ISC A di Jakarta.

Pada musim sebelumnya, pihak klub diperbolehkan untuk mendaftarkan secara langsung namun saat ini harus dengan sistem online.

"Kami sudah tidak lagi menggunakan sistem pendaftaran langsung dan lebih baik menggunakan sistem online dan sekarang masih pelatihan agar mudah ketika sudah mulai diterapkan," kata Tisha.

Lebih lanjut Tisha menjelaskan jika pendaftaran online ini dilakukan agar para klub bisa lebih menghemat waktu dan praktis.

Pendaftaran online tersebut juga bisa untuk menghindarkan kasus pemain legal dan masalah kontrak pemain.

BERITA TERKAIT

"Kami memang selalu didorong untuk melakukan hal itu jadi ini juga termasuk upaya agar tidak ada kasus-kasus permasalahan pemain yang tidak sesuai kontrak," jelasnya.

Pihak PT GTS akan mulai membuka pendaftaran online serentak pada tanggal 1 April 2016 dan kompetisi pun akan dimulai pada 16 April mendatang.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas