Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kembalinya Yoo Jae Hoon ke Persipura Jayapura

Pusamania Borneo FC harus menerima kenyataan pahit susai ditinggal kiper andalannya Yoo Jae Hoon, yang memilih kembali ke Persipura Jayapura

zoom-in Kembalinya Yoo Jae Hoon ke Persipura Jayapura
Tribun Bali
Yoo Jae Hoon 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pusamania Borneo FC harus menerima kenyataan pahit susai ditinggal kiper andalannya Yoo Jae Hoon, yang memilih kembali ke Persipura Jayapura, menjelang Indonesia Soccer Championship.

Negosiasi nilai kontrak dengan manajemen yang tak berujung membuat kiper asal Korea Selatan itu memilih hengkang dari Pesut Etam julukan Pusamania Borneo FC.

Hengkangnya Yoo Jae Hoon tidak dibantah oleh Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin yang menuliskan tanda perpisahan kepadaYoo Jae Hoon di akun twitternya.

"Yoo Jae Hoon resmi tak berseragam PBFC, karena tak adanya kesepakatan kontrak dan keinginan dia untuk kembali ke Persipura, thanks YJH," tulis Nabil Husein.

Belum diketahui berapa nilai kontrak yang ditawarkan manajemen PBFC kepada Yoo Jae Hoon

Namun yang pasti kiper berusia 32 tahun itu lebih memilih untuk bergabung ke Persipura yang kabarnya menawarkan nilai kontrak yang lebih tinggi dibanding PBFC.

BERITA TERKAIT

Saat ini PBFC hanya mempunyai tiga stok penjaga gawang yakni Galih Sudaryono, serta dua kiper muda yang dikontrak jangka panjang, Gianluca Pandeynuw dan Nadeo Argawinata.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas