Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Peter Schmeichel: Aston Villa Salah Besar Pecat Tim Sherwood

Setelah mendepak Sherwood, The Villans merekrut Remi Garde dari Lyon tetapi naas pelatih asal Perancis itu juga tersenggol dari jabatannya.

Peter Schmeichel: Aston Villa Salah Besar Pecat Tim Sherwood
AFP
Peter Schmeichel 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda sepak bola, Peter Schmeichel memberi komentar soal Aston Villa yang dipastikan turun kasta pada Liga Primer Inggris musim depan .

Mantan bintang kiper Manchester United itu menyebut Villa telah salah membuat keputusan dengan memecat Tim Sherwood tahun lalu.

"Tim Sherwood punya kapasitas cukup untuk mengatasi masalah Aston Villa, tapi mereka (manajemen) tidak memikirkan hal demikian," katanya kepada Sky Sports, Kamis (31/3/2016).

Setelah mendepak Sherwood, The Villans merekrut Remi Garde dari Lyon tetapi naas pelatih asal Perancis itu juga tersenggol dari jabatannya.

Garde resmi dipecat pada Rabu (30/3/2016) kemarin setelah dianggap gagal total karena hanya meraih dua kali kemenangan dari 20 laga liga domestik.

"Mereka justru memecat pelatih baru dan sejarah membuktikan harapan (mengganti pelatih) itu tidak selalu membantu," tutur Schmeichel.

"Saya terkejut ketika pelatih diberikan beban menghadapi situasi yang pelik. Syaratnya klub harus menyelesaikan kesepakatan antara kedua belah pihak," katanya lagi.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas