Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alex Ferguson Puji Sir Bobby Charlton

Menurut Alex Ferguson, Charlton merupakan pendukung terbaiknya selama dia membesut Setan Merah

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alex Ferguson Puji Sir Bobby Charlton
dailymail.com
Sir Bobby Charlton 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, melayangkan pujian kepada legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton.

Menurutnya, Charlton merupakan pendukung terbaiknya selama dia membesut Setan Merah.

Pekan ini menjadi momen spesial bagi Charlton. Namanya diabadikan sebagai nama salah satu tribun di Stadion Old Trafford, Manchester.

Selain itu, pengelola MU juga baru saja merayakan 60 tahun debut Charlton bersama Setan Merah pada laga MU kontra Everton, Minggu (3/4/2016).

"Bobby Charlton telah menjadi teman yang hebat bagi saya sejak saya datang ke Manchester United," ujar Fergie kepada MUTV.

"Ketika saya bertemu dengan direksi untuk mengambil jabatan sebagai pelatih, saya mengatakan kepada mereka apa yang saya percaya dan itu tidak akan berubah. Saya mengatakan saya butuh waktu dan untuk memperkenalkan banyak pemain muda dalam sistem serta pengembangan pemain muda," imbuh Ferguson.

"Semua direksi klub mendukung saya dan Charlton juga merasa itu tidak masalah baginya. Dia 100 persen di balik semua itu dan memiliki keyakinan yang sama. Charlton adalah pendukung terbaik saya sejak saya datang di MU dan tidak ada yang perlu ditanyakan lagi," kata Ferguson.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (5/4/3016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas