Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nostalgia Fernando Llorente di San Mames

San Mames bukanlah tempat yang asing bagi Llorente. Ia jebolan akademi Bilbao dan sampai sekarang masih tercatat sebagai pencetak gol tersubur

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Nostalgia Fernando Llorente di San Mames
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Kamis (7/4/2016) halaman 14 

TRIBUNNEWS.COM -  Duel melawan Athletic Bilbao akan menjadi laga yang sangat emosional bagi striker Sevilla, Fernando Llorente.

Kedua tim bertemu di leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion San Mames, Bilbao, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB.

San Mames bukanlah tempat yang asing bagi Llorente. Pemain berusia 31 tahun itu adalah jebolan akademi Bilbao dan sampai sekarang masih tercatat sebagai pencetak gol tersubur Bilbao di level Eropa.




Apakah Llorente akan mendapat sambutan hangat di San Mames? Tidak ada yang menjamin. Kepergian Llorente ke Juventus pada tahun 2013 dinilai menyakiti suporter Bilbao.

Saat itu Llorente tak mau menandatangani perpanjangan kontrak dan memilih pergi ke Turin dengan status bebas transfer.

Llorente saat in tengah memburu trofi Eropa pertamanya. Sebelumnya pemain internasional Spanyol ini mencapai final Liga Europa 2012 saat masih berseragam Athletic, dan meraih tiket final Liga Champions musim lalu bersama Juventus.

"Saya sangat mendambakan trofi Eropa setelah dua kali mencapai final dan gagal. Sevilla sangat berambisi menjadi juara Liga Europa tiga kali beruntun," katanya.

BERITA TERKAIT

 Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (7/4/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas