Superskor

Liga europa

Suporter Dortmund Rela Menyanyikan Kidung "You'll Never Walk Alone" Demi Klopp

Seketika kidung kebanggaan Liverpool " You'll Never Walk Alone" dinyanyikan oleh seluruh orang yang berada di dalam stadion itu.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Suporter Dortmund Rela Menyanyikan Kidung
zimbio
Suporter Borrusia Dortmund 

TRIBUNNEWS.COM - Seakan berada di Stadion Anfield, seketika kidung kebanggaan Liverpool " You'll Never Walk Alone" dinyanyikan oleh seluruh orang yang berada di dalam stadion itu.

Pemandangan tersebut bukan terjadi di Stadion Anfield, namun di Stadion Westfalen yang menjadi kandang Borussia Dortmund.

Kejadian tersebut mungkin hanya sekali seumur hidup terjadi kala sosok Jurgen Klopp "pulang kampung" ke Stadion Westfalen.

Para pendukung Dortmund rela bernyanyi bersama pendukung tim lawan Liverpool, demi menunjukan rasa hormatnya kepada Klopp.

Saking cintanya ego sebagai tuan rumah malam itu dikubur dalam-dalam oleh pendukung tim asal Jerman tersebut. Para suporter Dortmund seakan larut oleh nostalgia masa keemasan kala masih dilatih Klopp.

Malam itu memang menjadi malamnya Klopp, dirinya mendapat sambutan suporter hingga pemain, pelatih dan manajemen Dortmund.

Sambutan ini terbilang sangat wajar mengingat Klopp merupakan pelatih yang pernah mengangkat prestasi Dortmund.

Klopp pernah menukangi Dortmund selama tujuh tahun. Dirinya mampu mempersembahkan dua gelar Bundesliga, satu gelar DFB-Pokal, dan dua gelar DFL-Supercups.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas