Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Andros Townsend Bisa Pergi Jika Newcastle United Terdegradasi

Ada klausul khusus dalam kontraknya yang memungkinkan Townsend meninggalkan St James Park jika Newcastle tersingkir dari Liga Inggris

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Andros Townsend Bisa Pergi Jika Newcastle United Terdegradasi
gettyimages.ie
Andros Townsend 

TRIBUNNEWS.COM - Andros Townsend mengatakan, dia tak menyesal membuat keputusan meninggalkan Tottenham Hotspur pada Januari lalu, dan bergabung dengan Newcastle United yang menghadapi zona degradasi dari Liga Inggris.

Pemain gelandang yang transfernya ke Newcastle bernilai 12 juta pound (Rp 216 miliar) itu menyatakan akan berjuang sampai titik darah penghabisan bersama pasukan Magpies.

Hal itu dibuktikan oleh pemain berusia 24 tahun itu ketika mencetak gol tunggal Newcastle pada laga melawan Southampton di Stadion St Mary's, Sabtu kemarin.

Townsend bukan cuma mencetak gol, tetapi juga menunjukkan bahwa kualitasnya tak menurun meskipun tidak bermain dalam skuad terbaik di Liga Inggris musim ini.

Bekas striker Newcastle Jonas Gutierrez memuji aksi Townsend itu melalui komentar yang disampaikan melalui akun media sosial kemarin. Pemain asal Argentina itu mengatakan, Newcastle perlu lebih banyak pemain seperti itu.

"Lupakan situasi saat ini, (gol) itu merupakan aksi individual luar biasa dari Andros Townsend," ujarnya.

Menurut laporan Daily Mail, Townsend memang bukan pemain yang akan tenggelam bersama Newcastle ketika pasukan Magpies terdegradasi ke Championship musim depan.

BERITA TERKAIT

Ada klausul khusus dalam kontraknya yang memungkinkan Townsend meninggalkan St James Park jika Newcastle tersingkir dari Liga Inggris.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (11/4/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas